Jodoh Takan Kemana : Prosesi pernikahan Jurnalis GNI Sukses dan Tetap Terapkan Prokes -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Jodoh Takan Kemana : Prosesi pernikahan Jurnalis GNI Sukses dan Tetap Terapkan Prokes

2/16/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Mojokerto Kota - Tak bisa dihindari dalam kehidupan ini, memang cinta itu misteri sulit untuk ditebak, salahsatunya soal jodoh, Halnya Aris yang berusia 30 tahun menikahi Novi (27), dimana usianya lebih tua 3 tahun darinya.


Namun hal ini tidak menjadikan masalah, karna sama- sama saling Jatuh cinta dan saling menerima apa adanya, dan akad nikah diselenggarakan di Wates Magersari Kota Mojokerto, (13/02/2022)) dengan tetap melaksanakan prokes yang ketat.




Dalam prosesi pernikahan ARIS dan Novi sudah menjadi satu pertalian cinta yang syah dan sama- sama mencintai, acara digelar jam 11.00 Wib, sesion pertama dan sesion kedua jam 13.00 Wib.


Dan alasanya diatur sedemikian rupa biar tidak terlalu berkerumun, alhamdulillah acara lancar dan banyak yang hadir memberikan doa restu, walau hujan cukup lumayan deras.


Aris mengatakan, terimakasih atas saudara, teman yang hadir dalam  pernikahan kami, adapun kebahagiaan dalam acara ini lancar dan banyak yang mendoakan serta alhamdulillah para undangan tetap menggunakan masker. mencuci tangan dan saling jaga jarak satu sama yang lain. saat diwawancara oleh wartawan jatim.targetindo,com. semoga samawa," kata wartawan jatim. (Red)