Hut Kota Takengo ke 445 Meriahkan dengan Gelar Vaksin Massal dan Grastrek -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Hut Kota Takengo ke 445 Meriahkan dengan Gelar Vaksin Massal dan Grastrek

2/14/2022


Globalnewsindonesia.com,- Takengon, Aceh Tengah- Dalam rangka memperingati HUT Kota Takengon yang Ke 445 dan juga pelaksanaan Vaksin massal, Kampung Gelampang Gading Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah yang di gelar langsung di Lapangan Gading City open Grastack  Championship Tanggal 12 Hingga 13 Februari 2022.


Dalam Sambutannya Shabela Abubakar Bupati Aceh Tengah tersebut terimakasih kepada Reje Kampung Gelampang Gading, Camat serta Panitia yang telah mengadakan penyelenggaraan kegiatan ini dan termasuk para sponsor.


Katanya lagi kami melihat lapangan Grastrack ini ada beberapa titik yang harus di Benahi, lapangan Gelampang Gading ini ada "Lebih nya" Jadi dari sini kedepan bisa kita pakai terus.




Lokasinya cukup luas dan sudah baik jadi perlu kita benahi pelebaran tempat parkir,jalan pintu masuk dan pintu keluar dan di buatkan tempat penontonnya. 


Sementara itu harapan Bupati Shabela Abubakar tersebut saat diwawancarai oleh media ini, dari Tekhnisnya juga harus dibenahi dan didukung oleh Pemerintah.


Mungkin di daerah tingkat Kabupaten Aceh Tengah ini yang terbesar dan kemungkinan akan di kelola oleh Kampung ini dijadikan BUMK dan akan bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) ada pemasukan untuk Kampung sementara ini di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Juga,"katanya.


Ismail Muammar selaku Ketua Pelaksana Grastrack Gading Isak ini mengatakan,  dari Kretria pemain ada senior ada Junior, untuk junior umur 20 Tahun, untuk Senior umur 21 hingga 38 Tahun ada terus ada kelas berumur 31 tahun ke atas. 


Dari Sumatera Utara ada 3 orang Meulaboh, Lhokseumawe, Bireun Selebihnya Aceh Tengah, Bener Meriah untuk sirkuitnya, standard ini melebihi 1200 Liter perkubik untuk mudah di dapatkan, ya cukup lumayan,"jelas  Muammar.


Reje Kampung Gelampang Gading mengatakan, terimakasih kepada Bupati, Dandim, Kapolres serta unsur yang telah mendukung kegiatan Grastrack ini, insya Allah dari sini kedepan akan kita perbaiki dari sisi kekurangan yang ada.


Harapan juga kami ingin kedepannya Lapangan Gading ini di jadikan tempat Grastrack untuk tingkat Kabupaten, dikarenakan di wilayah kita ini masih banyak yang akan kita kembangkan.


Seperti dari sisi kulener jajanan jenis  Tape, Kripik, Buah Naga, dan tidak kemungkinan dari tetangga dekat jampung juga bisa memproduksi makanan - makanan ringan untuk mendapatkan penghasilan para Pengusaha yang ada di daerah kita ini.


Muhamad Fauzi dari Club wisata Stay Garden Binjay mengatakan, untuk Lokasi Sudah cukup memuaskan dan jikalau bisa di bumi Aceh ini Sirkuitnya akan selalu ada yang seperti ini, harapannya dari Juara 1 umum ini.


Turut tampak hadir dalam acara penutupan Grastrack tersebut Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Kapolres, Dandim, Camat, Linge Win Akbar.dan para unsur Porkopimda. (Yh)