FPMPA Pembelian Mobil Operasional Disdik Aceh Jangan Dipolitisir -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




FPMPA Pembelian Mobil Operasional Disdik Aceh Jangan Dipolitisir

2/16/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh - Gonjang ganjing mengenai pembelian 27 unit mobil operasional Disdik Aceh ditahun ini mengenai banyak kritikan yang datang dari berbagai LSM yang ada di Aceh.


Namun hal ini dinilai kritikan itu tidak logika mengingat kebutuhan untuk penunjang di Dinas Pendidikan sangat dibutuhkan apalagi selama ini keterbatasan untuk mengunjungi sekolah-sekolah terpencil yang jauh dari perkotaan sehingga memaksimalkan kinerja aparatur yang ada Didisdik Aceh guna meningkatkan mutu dan mendapatkan pendidikan yang sama seperti di kota-kota.


Hal ini diungkapkan oleh PLT. Ketua Umum FPMPA ( Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh) Jhon jasdy saat ditemui disalah satu tempat di Banda Aceh, dalam kesempatan itu Jhon menyampaikan bahwa kawan-kawan LSM harus jeli melihat persoalan kenapa mobil operasional penunjang pendidikan hari ini sangat diperlukan seharusnya mereka melihat dan betul-betul mengkaji sehingga mereka tau kebutuhan dan jangan dipolitisir juga tendensius dalam mengkritik pembelian mobil tersebut.


“Saya melihat banyak hal lainnya yang terus digenjot Disdik Aceh untuk peningkatan mutu pendidikan Aceh, selain membeli mobil operasional juga perbaikan infrastruktur dan melatih tenaga pendidik yang lebih kompeten hingga seluruh wilayah Aceh dan anak-anak sekolah di Aceh harus mendapatkan pendidikan yang sama seperti di kota-kota besar sehingga mutu pendidikan Aceh menjadi lebih baik”terangnya.


Jhon juga mengapresiasi Kadisdik Aceh selama ini memaksimalkan semua lini untuk bekerja lebih maksimal dalam memajukan pendidikan Aceh. Dan Jhon meminta Disdik Aceh tetap melanjutkan program pembelian mobil operasional Disdik Aceh tersebut [Yh].