Didik Sugiharto: Sambut HUT Partai Gerindra Ke-14 Semoga Tetap Jaya Membangun Negeri Membangun Bangsa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Didik Sugiharto: Sambut HUT Partai Gerindra Ke-14 Semoga Tetap Jaya Membangun Negeri Membangun Bangsa

2/05/2022

 


Globalnewsundonesia.com,- Bantaeng --Ulang tahun Partai Gerindra yang ke-14 tahun disambut sejumlah Kader Partai Gerindra diseluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiharto dalam pres rilisnya Jum'at, 4 Februari 2022, mengucapkan selamat hari jadi Partai Gerindra yang ke-14


Dirinya mengukapkan bahwa memasuki usianya yang ke-14 Partai Gerakan Indonesia Raya besutan Prabowo Subianto yang didirikan pada tanggal 6 Februari 2008, berharap tetap selalu berjuang membangun negeri membangun Bangsa.


"Saya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng mengucapkan selamat hari jadi partai Gerindra yang Ke-14, semoga tetap Jaya membangun negeri, membangun Bangsa"ucapannya.


Untuk itu dirinya berharap seluruh Kader tetap konsisten untuk berjuang bersama dan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan seperti yang dicontohkan Gerindra dan Menhan RI, Prabowo Subianto."pungkasnya. (Red)