Bupati Musi Rawas Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Selangit -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Musi Rawas Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Selangit

2/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Musi Rawas- Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud hadiri secara langsung pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Selangit, di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Selangit, Kamis (03/02/2022).


Acara musrenbang yang bertujuan untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023.


Kegiatan ini untuk mencari prioritas pembangunan yang terarah dengan visi misi Kabupaten Musi Rawas Mantab sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Kecamatan Selangit.


Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, mendukung sepenuhnya untuk kegiatan ini dan diharapkan dilaksanakan karena dapat menjadi tempat untuk berbagi saran serta pendapat maupun program  prioritas, sehingga nantinya sebagai bahan penyusunan RKPD tahun 2023.


Dan beliau sangat menginginkan kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan bersifat seremonial, tetapi substansi kegiatan ini harus benar-benar terwujud, agar dapat menghasilkan kesepakatan, terutama dalam hal penentuan program dan kegiatan prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2023," ucap Bupati.


Pemikiran dan usulan program/kegiatan prioritas sebagai bahan penyusunan RKPD tahun 2023. Bupati berharap, kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan bersifat seremonial, tetapi substansi kegiatan ini harus benar-benar terwujud, agar dapat menghasilkan kesepakatan dalam menentukan program prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2023,"tutur Bupati. (Herly)