BIN Gelar Vaksinasi di Seluruh PKM Kabupaten Bantaeng Bantu Target Pemerintah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

BIN Gelar Vaksinasi di Seluruh PKM Kabupaten Bantaeng Bantu Target Pemerintah

2/21/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bantaeng --Badan Intelijen Negara BIN terus bergerak melakukan akselerasi untuk melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19 dikabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Kegiatan ini dilakukan guna mempercepat Program percepatan Vaksinasi pemerintah.


Dan sebagai bentuk Dukungan BIN bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, mencapai target vaksinasi secara nasional. 


Gerakan Vaksinasi ini dipusatkan di sejumlah PKM yang tersebar di 8 kecamatan dikabupaten Bantaeng yakni, Puskesmas Baruga, Bissappu, Campaga Loe, Dampang, Kassi-Kassi, Labbo, Lasepang, Loka, Moti, Pabentengan, Sinoa Ulugalung dan Puskesmas Kota serta Sejumlah instansi.




Menurut koordinator BIN (Binda) Daerah  Ansyar, kegiatan vaksinasi Covid-19 akan terus dijalankan meski dikabupaten Bantaeng mencapai target vaksinasi.


_"Untuk membentuk kekebalan tubuh dari pelajar dan masyarakat umum di era pandemi Covid-19, langkah ini terus Akan berlanjut."ungkapnya.


Sementara itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dr.Andi Iksan  saat dikonfirmasi media Senin,(21/02/22) mengucapkan Apresiasi dan terimakasih kepada BIN atas kerjasamanya dalam rangka akselerasi vaksinasi dikabupaten Bantaeng.


_"Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada BIN atas kerjasamanya dalam rangka akselerasi vaksinasi baik dosis pertama,kedua dan juga boster (vaksin ketiga), Semoga herdimunity (vaksin lengkap) di Kabupaten Bantaeng dapat segera terwujud."pungkasnya.


Langkah ini juga mendapat apresiasi dari Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Lira Kabupaten Bantaeng menurut, Yusdanar Hakim, keterlibatan seluruh stekholder dan elemen bangsa sangat diperlukan.


Maka dengan keterlibatan BIN di seluruh Indonesia, diharapkan terus berlanjut agar Vandemi Covid segera berakhir, apalagi dengan munculnya varian Omicron, diperlukan gerakan wajib vaksinasi secara menyeluruh.(Abd.M)