Anggota Satlantas Polres Bantaeng Anev Sekaligus Terima Pelatihan Pengambilan Dokumentasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Anggota Satlantas Polres Bantaeng Anev Sekaligus Terima Pelatihan Pengambilan Dokumentasi

2/16/2022

 


GlobalNewsIndonesia.co,- Bantaeng - Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH memimpin langsung Analisis dan Evaluasi (Anev) terhadap anggotanya yang dikemas dengan santai di Corner Coffee. Rabu pagi (16/02/2022). 


Kasat Lantas saat memimpin anev mengatakan bahwa, situasi Kamseltibcarlantas berjalan aman dan lancar. Sementara untuk penyampaian peningkatan sosialisasi atau himbauan pencegahan kendaraan Over Load dan Over Dimensi (ODOl) agar dilaksanakan dengan Preemtif, Preventif dan Represif. 


"Kegiatan sosialisasi ODOL yang juga melibatkan instansi terkait dengan sasaran Pengusaha atau Pemilik kendaraan selalu diminta untuk tidak mengangkut barang berlebihan yang dapat membahayakan pengendara itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya,"ujar Kasat. 




Selain Anev, Anggota Satlantas juga sekaligus menerima pelatihan cara pengambilan dokumentasi yang benar oleh Paur Humas Polres Bantaeng Aiptu Syamsuddin Latief. 


"Anggota diajarkan cara pengambilan dokumentasi yang benar, agar ketika ada kegiatan sosial atau kegiatan harian lantas lainnya dapat diambil dokumentasinya, lalu di upload di Sosial media. 


Dengan adanya dokumentasi, masyarakat tahu kegiatan Satlantas itu apa saja," terangnya. (Abd.M)