DPC Kota LSM GNRI Purwakarta Lakukan Giat Tali Kasih di Jum'at Berkah -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

DPC Kota LSM GNRI Purwakarta Lakukan Giat Tali Kasih di Jum'at Berkah

10/08/2021, 10/08/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Bukan kali pertama DPC Kota LSM GNRI Kabupaten Purwakarta lakukan giat bansos maupun Baksos, hal ini adalah salah satu kepedulian DPC Kota untuk bisa saling dan berbagi kasih terhadap kaum sesama. 


Dalam Jum'at berkah ini dengan motto," Berbagi Rasa Peduli Sesama" yang terjun langsung dilokasi Ketua DPC Kota Burhanudin, giat dilaksanakan di sepanjang jalan Kota Purwakarta. Jum'at (08/10/2021).




Dimana giat ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian dan dukungan kepada Pemerintah dalam pemulihan situasi dimasa pandemic virus covid-19, dan yang paling utama bidang Ekonomi dan sosial yang tengah dirasakan oleh semua kalangan masyarakat selama ini.


Dengan kepedulian ini dilapangan sungguh menarik simpatik para pengguna jalan yang menyaksikanya, Pasalnya dalam pembagian bantuan 200 Nasi box menjadi pusat perhatian pengguna jalan di area lokasi.


Dalam pembagian bantuan tersebut Ketua GNRI DPC KOTA Burhanudin sangat jeli dan mau terjun langsung untuk memberikan bantuan itu, karena Burhanudin lebih memilah dan memilih serta memprioritaskan para kalangan ekonomi bawah sebagai penerimanya seperti para pemulung, gelandangan, tuna wisma serta supir angkot. 




Selanjutnya Ketua Kota DPC LSM GNRI, Burhanudin mengatakan, Kegiatan tersebut sebagai wujud dukungan kepada pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan sosial yang selama ini dirasakan oleh semua orang.


" Kami lakukan Jum'at berkah ini tidak lain adalah sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam masa pemulihan ekonomi dan sosial global yang selama ini kita rasakan, dan allhamdulillah DPC KOTA kali ini dapat menyisihkan sedikit rizqinya untuk dirasakan oleh sesama." Tuturnya.


Tampak hadir dalam giat tersebut Sekjen, Panglima dan para jajaran lainya serta jajaran  DPDK LSM GNRI yang ikut dalam mensukseskan acara tersebut, sehingga dalam kegotong royonganya, giat pembagian bantuan berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) yang telah di persiapkan oleh Panitia.


Dan Burhan juga menambahkan akan ada kegiatan-kegiatan sosial lainya yang akan di agendakan untuk kegiatan berikutnya, serta ia akan terus bersinergis bersama pemerintah untuk memulihkan situasi saat ini sampai normal kembali.


Harapanya, Pemerintah daerah khususnya agar lebih mau bisa bekerja sama dengan kami. " Pungkasnya. (Mjn)

TerPopuler