DISDIK Sumsel Gelar Acara Pelepasan 275 ASN MPP -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




DISDIK Sumsel Gelar Acara Pelepasan 275 ASN MPP

10/06/2021

 


Globalnewsindonesia,com,- Sumsel, -Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Riza Pahlevi MM mengahadiri pelepasan dan pembagian cinderamata  kepada 275 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Dinas Pendidikan (DISDIK) Sumsel, Memasuki Masa Purnabakti (MPP) di Aula Disdik Sumsel. Selasa (05/10/21)


Selain pelepasan ASN yang purnabakti dikesempatan itu juga berlangsung acara peringatan Nuzulul Quran yang dihadiri keluarga besar DISDIK Sumsel.


Kadisdik Drs H Riza Pahlevi MM menjelaskan, meskipun telah purnabakti diharapkan tetap menjaga silaturahmi, karena kami masih membutuhkan pemikiran-pemikiran dalam memajukan dunia pendidikan di Sumsel.


" Terkait peringatan Nuzulul Quran kami berharap bisa menjadi momentum meningkatkan Iman dan Taqwa, dan jaga kekompakan serta kebersamaan utamanya yang berkaitan dengan tugas kita selaku tenaga pendidik, terlebih disaat masa pandemi Covid-19 seperti saat ini."  Imbuhnya.


Perwakilan salah seorang ASN Purnabakti Drs H Lukman Hakim MM menyampaikan, terimah kasih kepada jajaran DISDIK Sumsel.


" Terimah kepada DISDIK yang telah memberikan tanda cinderamata kepada kami, inilah akhir dari pengabdian kami selaku ASN saya berkiprah sebagai ASN selama 38 tahun dimulai sebagai guru, kepala sekolah hingga pengawas." terangnya. Hasbi )