Dalam Rangka HUT Golkar Ke 57 DPD II Golkar Labusel Adakan Kegiatan Bansos -->

Dalam Rangka HUT Golkar Ke 57 DPD II Golkar Labusel Adakan Kegiatan Bansos

10/17/2021, 10/17/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut.-  Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke 57 yng Jatuh Pada tangal 20 Oktober 2021 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatra Utara Pada Mingu (17/10/21lakukan fiat bantuan sosial pembagian nasi kotak dan pembagian Simbaco juga menyantuni anak yatim.


Pada acara bantuan Sosial tersebut hadir Ketua Perwakilan DPD I Golkar Sumut H. Rusli Hasibuan, Dewan Pertimbangan DPD II Golkar Labusel Malady Hasibuan, DPD II Golkar Labusel H. Chairul Harahap SE, Sekertaris H. Sutiman S.pdi M.Si. Bendahara H. Amri Haraha,  Ormas Partai Golkar Kosgoro, SOKSI, Ampi  kemudian seluruh unsur pengurus para anggota DPRD Fraksi Golkar, pengurus Kecamatan Golkar dan pengurus Desa Partai Golkar se -  Labusel. 




Acara bertempat di Kantor Sekretariat Partai Golkar jln Semaninggir Desa Sosopan Kotapinang, acara diawali pembagian 1000 nasi kotak yang digelar dipusat Kotapinang, jalan jendral Sudirman Kotapinang, nasi kotak tersebut dibagikan pada masyarakat pengemudi Kendaraan, Abang Beca bermotor dan pada masyarakat pejalan kaki, pembagian nasi kotak  tersebut langsung dikomandoi Ketua DPD Golkar, para pengurus dan para Srikandi Partai Golkar.


Kemudian pada hari yang sama bantuan sosial pembagian 75 Simbaco dan Santunan untuk 30 orang anak yatim yang  digelar di Kantor DPD Golkar Labusel.


Kata sambutan Ketua panitia Riswanto dalam laporannya Ketua, acara ini sumber dana dari DPD Golkar Labusel ditambah bantuan dari Fraksi Golkar, adapun kegiatan di acara ini. Pertama membagikan nasi kotak dipusat Ibu Kota Kabupaten, kemudian dikantor sekretariat,  dilanjutkan pemberian sembako untuk 75 orang dan pemberian santunan untuk 30 anak yatim,  dengan penuh harapan agar Ketua memberikan arahan dan sekaligus membuka acara ini.


Mewakili Fraksi Golkar H. Sutan dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih pada segenap Panitia dan para bapak / ibu dan  anak anak kami dari pengurus Golkar Labusel atas kepedulian ini, jangan bapak / ibu lihat banyak nilainya. Namun lihatlah kepedihan dari Golkar Labusel, karena kami nilai tidak ada yang tak bisa kalau kita mau, namun 2019 lalu Partai Golkar mendapat 4 kursi di DPRD Labusel. Mudah mudahan kalau kita kompak dan bersatu 2024 kita harus menargetkan 8 kursi atau 9 kursi DPRD, maka mulai sekarang kita sudah harus membulatkan tekad untuk semaksimal mungkin Golkar harus jaya 2024 khusus di Labusel.  


Ketua DPD II Golkar Labusel Chairul Harahap sebum membuka acara penyerahan bantuan sosial dalam arahannya saya sebagai Ketua DPD II Golkar Labusel dalam hal memperingati HUT Golkar ke 57 ini marilah kita bersama berdoa agar Golkar kedepan lebih berjaya sesuai yang disampaikan Sekjen Golkar tadi. 2024 Golkar harus bisa mendapat 8 kursi, hal ini mudah asalkan kita kompak dan solid karena disitu ada kemauan pasti disitu ada jalan.


Secara politik Golkar sudah matang mangkanya kita regenerasi ini harus lebih berjuang lagi karena Golkar kedekatannya dengan masyarakat, terakhir membuka acara penyerahan bantuan tersebut. (MH)

TerPopuler