Warga Danau Lancang -Tebing Lestari Menyambut Baik Pengaspalan Jalan Penghubung Kecamatan dan Aksesn Antar Desa -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Warga Danau Lancang -Tebing Lestari Menyambut Baik Pengaspalan Jalan Penghubung Kecamatan dan Aksesn Antar Desa

9/03/2021, 9/03/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kampar.- Warga desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar menyambut dengan gembira dengan kegiatan pengaspalan sepanjang 5 km yang merupakan penghubung Antar 2 kecamatan dan akses di 2 desa.


Adapun kegiatan pembangunan infrastruktur ini berdasarkan sumber APBD Kab. Kampar yang tampak jelas di papan nama proyek dan di Kerjakan oleh PT. Bina Riau Sejahtera dengan Konsultan pengawas PT. Wandra Cipta Enginering Consultant dan nilai proyek Rp.15,179,635,000,00, serta dengan Nomor kontrak : 07,01/KONTRAK/PPK-DAK/PUPR-BJJ/VII/2021.




Saat di sambangi awak media Kamis, (2/8/2021), Pak Gabe selaku Pengawas Kontraktor lapangan mengatakan, Kita berterima kasih kepada insan pers yang mau meninjau langsung pekerjaan proyek ini. semoga dalam pengerjaan ini berjalan lancar sesuai target kita, agar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," Ujarnya.


Di tempat terpisah Kepala desa Danau Lancang Azirman Saat di temui awak media menjelaskan, Pembangunan infrastruktur ini merupakan impian dari masyarakat.karena dengan adanya Infrastruktur yang bagus maka bisa meningkatkan kualitas di sektor ekonomi dan SDM, apalagi ini merupakan akses penting, karena sebagai jalan penghubung 2 desa juga sebagai jalan Penghubung 2 kecamatan," Pungkasnya.


Salah  seorang warga  Desa Danau Lancang Menyampaikan  rasa syukur dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Kampar Bapak H.Catur Sugeng Susanto S.H,M.H dan khususnya kepada Kepala Desa Danau Lancang atas terlaksananya pembangunan jalan penghubung antar 2 desa serta antar kecamatan tersebut .


“Seperti bermimpi saja, karena jalan ini sekarang akhirnya dapat dibangun, Saya sangat senang dan gembira, makanya saya seperti mimpi,” tutupnya dengan wajah ceria.(Ali R.Siregar)

TerPopuler