M.Fitriansyah : Pemuda Merupakan Harapan Bangsa Tetap Berkreasi Bersama AMPB Kita Semua Bisa Berkarya -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

M.Fitriansyah : Pemuda Merupakan Harapan Bangsa Tetap Berkreasi Bersama AMPB Kita Semua Bisa Berkarya

9/19/2021, 9/19/2021

 


Globalnewsindonesia,vom,-  Sumsel,- Acara Pelantikan Pimpinan Wilayah (PW) Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Provinsi Sumatera Selatan berjalan dengan sukses dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19, dihadiri Ketua Umum PP AMPB Fauzan Rachmansyah,Wakil Ketua Ayu Aulia beserta Jajaran PP AMPB Jakarta, Ketua DPW Berkarya Sumsel Herman Misron, Sekwil Berkarya Sumsel Novan Joni Irawan SH, Perempuan Berkarya Sumsel, Pengurus PW AMPB Sumsel, PD AMPB Banyuasin. 


Turut juga dihadiri Perwakilan Gubernur Sumsel, Kapolda Sumsel di wakili oleh Intelkam Polda Sumsel Kompol Suherman, Kesbangpol Sumsel, Perwakilan Kodam Sriwijaya, Jurnalis, Ormas dan OKP Se Sumsel di Last Exit Cafe Jl Residen Abdul Rozak Palembang. Sabtu (18/09/21).


Ketum AMPB Fauzan Rachmansyah menyampaikan, Sumsel merupakan Provinsi yang besar memiliki 17 Kabupaten dan Kota tentunya merupakan basis yang besar buat kemajuan Partai Berkarya, disini AMPB sebagai Organisasi Sayap (Orsap) memiliki peran penting untuk kesuksesan Partai menjelang Pemilu 2024 nanti.


" Dengan dilantiknya PW AMPB Sumsel hari ini kita harap sebagai babak awal kemajuan AMPB di Sumsel, kita harap Ketua PW AMPB dan rekan-rekan Pengurus lainnya bisa merekrut Pemuda-Pemudi di Sumsel untuk berperan aktif, inovatif dan kreatif dalam pengembangan generasi muda yang berpotensial untuk kemajuan Partai Berkarya dan Pembangunan Daerah Khususnya di Sumsel, semoga AMPB bisa menjadi rumah kedua bagi kalangan anak muda di Sumsel." ucapnya.


Ketua PW AMPB Sumsel M.Fitriansyah Soetrisno mengucapkan terima kasih kepada Ketum AMPB beserta Pengurus PP AMPB, Kesbangpol Sumsel, Perwakilan Kapolda, Perwakilan Kodam Sriwijaya, Ormas dan OKP Se Sumsel yang telah hadir.


" Insyaallah AMPB Sumsel akan berperan aktif membesarkan Partai Berkarya bersama DPW Berkarya Sumsel sesuai dengan intruksi Ketum AMPB, secepatnya kita akan melantik Pengurus Daerah (PD) 17 Kabupaten dan Kota se Sumsel seperti PD AMPB Banyuasin, PD AMPB Kota Palembang dan beberapa Kabupaten lagi yang telah siap kepengurusannya." terangnya.


Sementara itu Ketua DPW Berkarya Sumsel Herman Misron turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan, PW AMPB Sumsel telah dilantik ini sebagai bukti bahwa Partai Berkarya Sumsel terus bergerak untuk membesarkan Partai Berkarya tidak hanya Kepengurusan Partai saja yang menjadi prioritas tapi Orsap Partai juga harus terus bergerak dan maju, kita bersama bergandengan tangan dengan tetap satu komandan Muchdi PR.


" Kader AMPB akan menjadi saksi Partai Berkarya pada Pemilu nanti terus bersinergi untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024, karena AMPB akan menjadi garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, apalagi jumlah pemilih kaum milenial sangat lah tinggi diharapkan AMPB bisa memberi harapan besar bagi Partai Berkarya." terangnya. (Hasbi)

TerPopuler