Memperkuat Silaturahmi dan Gerakan PD IPM Tapteng Adakan Rapat Koordinasi IPM Se- Tapteng -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Memperkuat Silaturahmi dan Gerakan PD IPM Tapteng Adakan Rapat Koordinasi IPM Se- Tapteng

9/28/2021, 9/28/2021

 




Globalnewsindonesia.com,- Tapteng - Usai melaksanakan Rapat Konsolidasi IPM Se- Tapteng yang digagas oleh Bidang Organisasi, PD IPM Tapteng laksanakan Rapat Koordinasi di Pulau karang, Kecamatan Andam Dewi pada Ahad-Senin, (26-27/09/2021) guna memperkuat ikatan kader dan pergerakan IPM Tapteng. 


Kegiatan ini dihadiri beberapa Pimpinan Cabang IPM Tapteng, di antaranya PC IPM Barus Pasar, PC IPM Ladang Tengah, PC IPM Sorkam Barat dan PC IPM Manduamas.


Ketua Umum PD IPM Tapteng, Ikhwan Rahmansyah Tanjung menyampaikan harapannya terkait diadakannya Rapat Koordinasi IPM Se- Tapteng dapat mewujudkan pergerakan baru yang sesuai dengan pedoman organisasi dan tujuan organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah, “tuturnya.


Lebih lanjut, Ikhwan juga berharap agar kader IPM Se- Tapteng dapat menjalin silaturahmi antara satu dengan yang lain. Silaturahmi ini yang akan memperkuat tali ikatan dan pergerakan di Pimpinan Cabang IPM Se- Tapteng.


Andi Syafputra Lubis, Ketua Bidang Organisasi PD IPM Tapteng juga berharap melalui Rapat Koordinasi IPM Se- Tapteng dapat menciptakan semangat baru kader untuk menyongsong IPM Tapteng yang lebih berkemajuan kedepannya.


“Melalui Rapat Koordinasi IPM Se- Tapteng ini, saya berharap tercipta semangat baru kader untuk mewujudkan pergerakan IPM Tapteng yang lebih unggul dan berkemajuan, khususnya dalam mengaktifkan kembali akar rumput IPM Tapteng yang sudah lama padam” pungkas Andi.(RM)

TerPopuler