Gelar Rapat Konsolidasi, Partai Nasdem Ukur Kinerja dan Peran Kader -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Gelar Rapat Konsolidasi, Partai Nasdem Ukur Kinerja dan Peran Kader

9/18/2021, 9/18/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Sejumlah kader Dewan Pimpinan Daerah DPD partai Nasdem Bantaeng mengelar rapat konsolidasi organisasi partai, guna memantapkan dan mempersiapkan kader dalam menghadapi pemilu tahun 2024.


Rapat konsolidasi organisasi partai Nasdem digelar di kantor DPD partai Nasdem jln Seruni Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, Sabtu, (18/9/21)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Bantaeng, H.Budi Santoso,S.Sos.MM di dampingi oleh sekertaris partai, Ahmad Fihrun dan Sejumlah DPC dan DPRT tingkat Desa dan kelurahan se-Kabupatan Bantaeng


Dalam rapat tersebut Ketua DPD partai Nasdem, H. Budi Santoso berharap agar peran  penting kader dapat lebih solid untuk membangun sebuah konseptual karna tahapan verefikasi parpol 2024 sudah mulai berjalan, tak hanya itu menurutnya kedepan kompetensi semakin kuat dan tensi perpolitikan semakin tinggi.


Tentunya diperlukan pengurus partai yang handal dan siap bersaing dalam menghadapi pemilu di tahun 2024 nanti.




Selain itu salah satu fokus pembahasan dalam rapat konsolidasi organisasi partai Nasdem adalah upaya mempermuda verefikasi keanggotaan melalui e-KTA melalui program kartu tanda anggota Partai Nasdem.


Menurut sekretaris partai Nasdem, Ahmad Fihrun selain syarat untuk menjadi anggota juga menjadi syarat mutlak diperlukan pengurus untuk membangun struktur organisasi partai Nasdem yang kuat.


Program partai Nasdem pun akan dipreoritas kan kepada anggota yang terdaftar melaui e-KTA.


"Rapat konsolidasi organisasi partai Nasdem ini adalah upaya untuk mengukur kehadiran anggota dari tingkat Desa dan kelurahan sekaligus mempersiapkan kader partai Nasdem menghadapi pemilu yang akan datang."ungkapnya


Rapat konsolidasi organisasi partai Nasdem ini dihadiri oleh jumlah pengurus DPC, DPRt dan ketua Garnita Kabupaten Bantaeng.(*)


TerPopuler