Polres Jombang Berikan Bantuan Sosial Kepada Para PKL, Tukang Becak dan Tukang Parkir di Wilayah Kabupaten Jombang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Jombang Berikan Bantuan Sosial Kepada Para PKL, Tukang Becak dan Tukang Parkir di Wilayah Kabupaten Jombang

8/04/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Jombang,- Polres kembali membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Paket sembako sebanyak 200 paket sembako dan masker dibagikan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL), Tukang Becak dan Tukang Parkir di wilayah Kabupaten Jombang , Rabu (4/8/2021).


AKP M.Mukid S.H., Kasat Resnarkoba mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.  mengungkapkan warga masyarakat seperti PKL, Tukang Becak dan Tukang Parkir juga merupakan salah satu yang terdampak secara ekonomi dengan adanya penerapan PPKM Level 4 dalam masa pandemi Covid-19.


Untuk itu Polres Jombang hadir membantu meringankan beban masyarakat diseluruh wilayah hukum Polres Jombang” ungkap AKP M Mukid S.H.

 

Polres Jombang berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Selain menyalurkan bantuan sosial 200 paket sembako dan masker.


Menghimbau agar warga masyarakat segera melakukan Vaksinasi dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.


“Kami dan pemerintah mohon do’a kepada masyarakat semoga pandemi Covid -19 segera diangkat oleh Alloh sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa secara normal,” ungkap AKP Mukid SH. (ber)