Komunitas Tionghoa Peduli Masyarakat Terdampak PPKM Salurkan Paket Sembako -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Komunitas Tionghoa Peduli Masyarakat Terdampak PPKM Salurkan Paket Sembako

8/27/2021

 


GlobalnewsIndonesia.com,- CIANJUR,-  Masyarakat Cianjur yang terdampak adanya PPKM mendapat bantuan paket sembako dari Komunitas Tionghoa Cianjur. Pembagian sembako di Pancaniti, Jumat (27/8/21).


Dalam hal itu Ketua Pelaksana Komunitas Tionghoa Ana mengatakan, kegiatan berbagi dari komunitasnya berasal dari niat tulus untuk membantu meringankan masyarakat yang terimbas langsung dengan adanya pendemi.


" Kami mengajak teman-teman di dalam group untuk beramal dibantu bapak-bapak Tionghoa yang mendorong kami maju untuk mencarikan dana kepada pengusaha luar kota agar dapat melaksanakan kegiatan ini," kata Ana.




Sebanyak 1000 paket sembako berupa beras, gula, susu, minyak, mie dan snack yang disalurkan termasuk ke daerah Cipanas dengan mendatangi rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan.


" Semoga kedepannya apa yang Ema-ema Tionghoa lakukan boleh menjadi contoh bagi warga Cianjur untuk membantu saudara-saudara kita melewati masa sulit ini, agar roda perekonomian Cianjur dapat tumbuh dengan semangat yang dipelopori para emak-emak ini, " jelasnya.


Pada kesempatan yang sama Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengungkapkan apresiasi kepada komunitas Tionghoa yang mau berbagi kepada masyarakat Cianjur.


"Terima kasih sekali, saya sangat mengapresiasi. Mudah-mudahan saat pandemi ini masyarakat terbantu oleh komunitas Tionghoa, "pungkasnya.(yn)