Ditemukan Mayat Gantung Diri di Rumah Kontrakan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ditemukan Mayat Gantung Diri di Rumah Kontrakan

8/25/2021


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Telah ditemukan mayat gantung diri seorang laki - laki di rumah kontrakan Kp. Sukasari Rt 003 / 001 Kelurahan Ciwareng Kecamatan Babakan Cikao,  Kabupaten Purwakarta Rabu.(25 /8/21) kisaran pukul 17.00 Wib.


Korban bernama inisial (RBO) Tempat tanggal lahir Jakarta, 27 Oktober 1999, jenis kelamin  laki - laki, pekerjaan pelajar / Mahasiswa yang beralamat Jl. Kemuning Rt. 074 / 008 Kel. Negri Kaler, Kec / Kab. Purwakarta.




Kronologis kejadian pada hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021 diketahui sekira jam 17.00 Wib, di rumah kontrakan milik ibu Intan yang beralamat di Kp. Sukasari Rt.003/001 Kel. Ciwareng Kec. BBC, Kab. Purwakarta,


Kejadian berawal ketika Sdri. Andini melihat kontrakan dalam keadaan terkunci, lalu Sdri. Andini menyuruh Sdr. Ivan Fadilah untuk melihat lewat atap kontrakan sebelah, dan saat terlihat bahwa korban telah gantung diri menggunakan kain sarung yang diikat diatas kusen kamar mandi. 


Setelah melihat korban telah tergantung diri di kamar mandi lalu Sdr Ivan Fadilah bersama warga setempat mendobrak pintu Kontrakan tersebut dan melihat korban sudah meninggal ditempat, kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Kota Purwakarta.




Adanya mendapat laporan tim Reskrim Polsek Kota Purwakarta langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berlokasi di Kp.Sukasari Rt.003/ 001. Desa Ciwareng Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta.


Saksi pertama dalam kejadian adalah Ivan Fadilah (24) Pekerjaan Wiraswasta dengan alamat Perum Graha Citalang Rt.025 / 001 Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.


Dan saksi kedua Andini (26) Jenis Kelamin Perempuan, Pekerjaan SPG dengan alamat Campaka Rt.028/003 Kab. Purwakarta. Selanjutnya saksi berikutnya Heny, Purwakarta, 30 Mei 1988, Jenis Kelamin Perempuan, Pekerjaan SPG dengan alamat Jl. Lodaya, Kp. Baru Rt. 006/001 Kab. Purwakarta.


Hasil pemeriksaan luar ditemukan bahwa korban terlilit sarung dileher, dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan autopsi dibawa tim  identipikasi Polres Purwakarta. (Mjn)