Sekda Kampar Tinjau Jembatan Penghubung Dua Desa di Dua Kecamatan -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Sekda Kampar Tinjau Jembatan Penghubung Dua Desa di Dua Kecamatan

7/13/2021, 7/13/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kampar.- Pemerintah Kabupaten Kampar terus laksanakan pembangunan diberbagai sektor, tidak terkecuali pembangunan infrastruktur yang menjadi visi dan misi Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan H. Catur Sugeng Susanto SH, MH. 


Berkaitan dengan hal tersebut Bupati Kampar melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri M.Si usai panen padi Kuning di Pulau Jambu melakukan peninjauan jalan dan jembatan yang menghubungkan dua Desa dan Dua Kecamatan yakni Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok dan Desa Gantung Damai Kecamatan Salo, Senin sore (12/07). 


Peninjauan ini didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kampar Ardi Mardiansyah, S STP dan Kepala Desa Gantung Ali Abri serta masyarakat setempat. 




Dikatakan Yusri bahwa pembangunan infrastruktur menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Kampar, tentunya ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Kata Yusri. 


Mendapat laporan dari masyarkat kita langsung tinjau Kondisi jembatan ini, kita lihat kondisi jembatan masih bagus namun tidak dapat dilewati kenderaan roda empat" Terang Yusri. 


Perlu peningkatan jalan dan jembatan ini terutama terhadap perluasan maupun permejaan jembatan ini Kata Yusri. 


Sementara itu Kepala Desa Gantung Damai Ali Abri menyampaikan bahwa jembatan ini memiliki fungsi vital dalam mendukung ekonomi masyarkat, apalagi jalan dan jembatan ini merupakan jalan kepemukiman maupun kebun masyarakat dua Desa di dua Kecamatan " Kata Ali Abri. 


Diakhir peninjauan Sekda menyatakan bahwa kita berupaya memasukkan dalam skala prioritas, mohon juga pihak Desa maupun Kecamtan untuk dapat mengawal pengusulan jembatan ini. (Ali R.s)

Sumber: (Diskominfo Kampar)

TerPopuler