Satu Rumah Warga Habis Rata Dilalap Sijago Merah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Satu Rumah Warga Habis Rata Dilalap Sijago Merah

7/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Rumah Warga Habis rata dengan tanah  Ludas Dilalap Sijago merah  dalam peristiawa  itu tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah 


Kejadian terjadi, Kamis  (8/7/21 ) dimana pemilik rumah Rudi (51) penduduk Kampung Baru II Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.


Kebakaran terjadi sekitar jam .16.00 wib,  menurut keterangan Rudi pada wartawan ketika dikomfirmasi menjelaskan awalnya melihat rumahnya sudah dikumpul asap hitam. dan saat itu juga saya cepat turun untuk memadamkan api tersebut, namun apadaya sesampainya saya  di TKP, rumah dan barang lainnya tidak dapat diselamatkan.




Rudi sebagai  penarik becak mesin mengatakan pada awak media, saat dikompiasi dengan linangan air mata mengatakan."Kami tidak punya apa-apa lagi, rumah saya dan seisinya sudah habis hangus terbakar," katanya.


Dan saya sangat mengharap kepada masyarakat agar membantu kami,j uga kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.                        agar memberikan perhatian dan bantuan katanya dengan linangan air mata.


Salah seorng dari anggota Polsekta Kotapinang yang ada di TKP mengatakan pada wartawan ketika dimintai tanggapannya, kami hanya  menjaga keamanan lokasi rumah yang terbakar ini, soal dari mana asal api belum bisa kami sampaikan karena masih dalam penyelidikan dari pihak kami.


Namun yang jelas tidak ada korban jiwa, soal kerugian juga belum bisa terditeksi, dan tampak juga satu unit mobil pemadam turun ke TKP namun karena rumah terbuat dari bahan bangunan kayu, maka api tersebut cepat melalap semua sendi-sendi rumah tersebut. (MH)