Pembentukan Panitia Pilkades Desa Taja Mulya -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Pembentukan Panitia Pilkades Desa Taja Mulya

7/15/2021, 7/15/2021

  


Globalindonesianews.com.- Banyuasin,- Dalam rangka mensukseskan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan berlangsung pada November 2021 secara serentak, Ketua BPD Desa Taja Mulya Barlian beserta anggotanya dan kelompok Desa setempat melakukan Pembentukan Panitia Pilkades.


Hasil dari musyawarah menyimpulkan 9 orang laki-laki dan 4 orang perempuan yang menjadi panitia terpilih yang hari ini resmi dikukuhkan adapun nama-nama nya yakni :


Aspawi (Ketua), Samsi Rizal S.pdi (Sekretaris), Samsir Alam (Anggota), Saiful (Anggota), Misaroh (Anggota), Mantap Hasan (Anggota), Redi Suryatno (Anggota), Hendra (Anggota), Arsat Suwanto (Anggota), Anggelina Corolina (Anggota), Cindi Yuniar Ekasari (Anggota), Dora Santika (Anggota), Nisro'ul Solekha (Anggota).


Ketua BPD Taja Mulya Barlian menyampaikan, semua anggota panitia diambil dari unsur Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu, dan Karang Taruna di Desa setempat. 


" Pembentukan Panitia Pilkades ini berjalan lancar dan kondusif, semua sudah diterapkan berdasarkan aturan yang ada, semoga mereka yang terpilih bisa menjalankan tugasnya sesuai aturan yang berlaku." harapnya


Lanjut Barlian, tanggung jawab Pilkades nanti kita serahkan sepenuhnya kepada panitia, mulai dari pendaftaran Balondes sampai harinya pelantikan nanti.


Ditempat terpisah Kades Taja Mulya Supandi berharap, semoga Pilkades pada tanggal 17 November 2021 ini bisa berjalan dengan Lancar, aman dan tanpa ada halangan apapun.


" Mari kita bersama-sama sukseskan Pilkades ini, untuk para Balondes yang ingin mendaftarkan diri langsung menghubungi pihak panitia. semua warga Desa Taja Mulya bisa mencalonkan diri, yang jelas berkompetisi dahulu." Terangnya.

(Hasbi)

TerPopuler