Peringati HUT ke- 230, Kota Padang Panjang Gelar Sayembara Logo Hari Jadi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peringati HUT ke- 230, Kota Padang Panjang Gelar Sayembara Logo Hari Jadi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/27/2020




GlobalNewsIndonesia.com- PADANGPANJANG- Pemerintah Kota Padangpanjang, Sumatera Barat (Sumbar) dalam rangka memperingati HUT ke-230, menggelar Lomba Desain Logo HUT  kota itu. 


"Dari beberapa lomba yang digelar,  salah satunya adalah Lomba Desain Logo HUT ke-230 itu," ujar Kepala Dinas Kota Padangpanjang, Ampera Salim, Senin (26/10/ 2020)


Ia tambahkan, HUT Kota Padangpanjang jatuh pada 1 Desember 2020.


Kata Ampera, berbagai sayembara yang digelar tersebut, terbuka  bagi seluruh warga.


"Terbuka bagi semua warga masyarakat, mulai dari Sabang hingga Merauke," terangnya.


"Setiap warga yang suka menggambar, desain atau pun corat-coret indah lainnya, kami undang untuk mengikuti sayembara Desain Logo HUT ke-230 Kota Padangpanjang 2020," sambungnya


Syarat dan ketentuan perlombaan, kata Ampera, terbuka untuk umum dan atas nama perorangan, wajib mengisi serta menandatangani surat pernyataan.


" Selain itu, melampirkan identitas diri (Foto Copy KTP). Sementara, soal logo harus sesuai  visi-misi dan filosofi pemerintah Kota Padangpanjang," jelasnya.


Ia tambahkan lagi, kemudian lomba, harus  mencerminkan identitas 230 tahun hari jadi Kota Padangpanjang. Seperti logo dapat berupa logo gram, type dan kombinasi, logo dibuat berwarna diapositif, peserta melampirkan filosofi dan konsep desain logo dalam uraian makna dari logo yang dibuat.


Menurut ketentuan, tambahnya, keseluruhan file dalam format PDF maksimal 5 MB dan diberi nama "sayembara230thpp-namapeserta dan dikirim ke email panitia 


sayembaralogo230.pp@gmail.com, formulir pernyataan ke aslian karya dapat di download di Website www.padangpanjang.go.id dan keputusan dewan juri mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.


"Karya peserta sayembara ditunggu sampai 4 November 2020. Sedangkan pemenang akan diumumkan pada 10 November 2020," tutup Ampera. (an)