Ormas Islam Laporkan Ale-Ale Khas Medan Ke Polres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ormas Islam Laporkan Ale-Ale Khas Medan Ke Polres Pelabuhan Belawan

Rj Samosir
4/10/2020

GlobalNewsIndonesia.com -Belawan; Rahmat Hidayat (19) alias Ale-ale khas Medan warga Jln Ileng Gang Nangkah, Kel. Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan dilaporkan Organisasi masyarakat (Ormas) Islam ke Polres Pelabuhan Belawan. (09/04/20) sekitar pukul 17.30 Wib.

Ormas Islam yang melaporkan Rahmat Hidayat alias Ale-ale khas Medan terdiri dari DPC KAUMI Medan Labuhan, Komunitas Muslim Pemanah (KMP), Komunitas Medan Labuhan (KML), Forum Umat Islam (FUI).

Ale-ale khas Medan terlihat melecehkan Islam saat menyanyikan lagu tentang Aisyah Istri Rasulullah bersama teman-temannya berjumlah 6 (enam) orang, Mereka viral di Sosmed dengan berpura-pura kesurupan sambil memamerkan celana dalamnya.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kesatuan Aksi Umat Islam (DPC KAUMI) Medan Labuhan, Salman ketika ditemui di Gedung Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, yang namanya Amar ma'ruf nahi mungkar itu tetap dibasmi semampu kita.

"Aksi mereka menunjukkan sengaja membuat komedian dengan menyanyikan lagu Islami yang sifatnya melecehkan agama Islam, dan sebelumnya dia pernah merendahkan martabat saudara-saudara kita di Belawan yang sempat viral juga di Sosmed melalui acara Stand up Comedy," Ucapnya.

(Erwin)