Pria 15 tahun Tengelam Saat Mancing di Bendungan Ponre-Ponre Desa Tompo Bulu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pria 15 tahun Tengelam Saat Mancing di Bendungan Ponre-Ponre Desa Tompo Bulu

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/25/2019


GlobalNewsindonesia.com-Bone; Seorang lelaki berumur 15 tahu  yang beralamat Camba Kab.Maros diduga tenggelam di Bendungan Ponre-Ponre Desa Tompo Bulu Kec. Libureng Kab. Bone Sulawesi Selatan, Selasa 24/12/2019.

Menurut informasih yang di himpun GNI Pada Pukul 23.00 wita.  Saudara Sulvikram bersama 4 orang temannya tiba di bendungan Ponre -Ponre dengan tujuan memancing.

Kemudian Sulvikram bersama temannya mengambil perahu yang di ikat di pinggir bendungan dengan tujuan menyeberan ke sebelah bendungan, karena di sekitar bendungan sudah banyak pancing yang di pasang, namun nahas di tengah perjalanan tiba-tiba ada ombak sehingga perahu oleng dan terbalik.sekitar pukul 00:00 dinihari.

Sekitar Pukul  01. 00 wita Rivaldi  teman korban,  kembali bertiga ke pinggir bendungan dan menyampaikan orang yang berada di sekitar bendungan, bahwa perahu yang ditumpangi oleng dan langsung terbalik pada saat diterjang ombak ,dan satu orang temannya yang bernama Sulvikram dinyatakan hilang / tenggelam.

Peristiwa di benarkan Andi Sultan koordinator POS SAR (Basarnas) Bone saat di kompirmasi pihak media.(*)Arbain