NA, HUT Bantaeng ke-765 Menjadi Momentum yang Berharga -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




NA, HUT Bantaeng ke-765 Menjadi Momentum yang Berharga

12/07/2019

GlobalNewsindonesia.com -Bantaeng; Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof H M Nurdin Abdullah, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bantaeng yang Ke-765, di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Sabtu, 7 Desember 2019.

Gubernur Sulsel didampingi Kadis Bina Marga dan Konstruksi, Kepala Biro Umum, dan seluruh rombongan lainnya.

Selain rombongan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, hadir juga Pangdam Hasanuddin, yang mewakili Kapolda Sulsel, yang mewakili Kejati Sulselbar, dan seluruh Forkopimda Sulsel.

Nurdin Abdullah mengatakan, HUT Bantaeng yang ke 765 ini menjadi momentum yang berharga bagi dirinya melihat bagaimana Bupati pelanjut kepemimpinannya komitmen, menjaga pembangunan infrastruktur yang telah ditorehkan dirinya.

"Ini adalah kehormatan bagi saya, bupati anak muda ini komitmen menjaga Kabupaten Bantaeng ini," ujarnya.

Bupati Bantaeng 2008-2018 ini mengucapkan selamat HUT Kabupaten Bantaeng yang ke 765. "Selamat HUT Bantaeng yang ke 765. Mari kita sama-sama menjaga pemimpin kita, menjaga daerah kita, dan menjaga nama baik pemimpin dan pembangunan kita di Bantaeng ini," ucapnya.

Sementara, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan Gubernur Sulsel.

"Secara khusus tamu terhormat kita Bapak Gubernur Sulawesi Selatan Prof H M Nurdin Abdullah. Sungguh kehadiran Bapak berdua sebuah kehormatan tersendiri," kata mantan Ketua KNPI Sulsel ini.(*)Abm