Hadir Di Acara HUT Merangin Ke 70, Dandim 0420/Sarko Kenakan Pakaian Adat Merangin -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hadir Di Acara HUT Merangin Ke 70, Dandim 0420/Sarko Kenakan Pakaian Adat Merangin

12/22/2019

Merangin-Globaliewsindonesia.com
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,. M. Han hari ini (22/12) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin Ke-70 bertempat di Gedung DPR kabupaten Merangin Minggu (22/12/19).


Dengan di dampingi istri, Orang nomor satu di Kodim Sarko ini hadir dengan mengenakan pakaian adat khas Kabupaten Merangin.

Tampak juga hadir dalam rapat tersebut Fachrori Umar, M.Hum Gubernur Jambi beserta istri Ny. Hj. Rahima Fachrori, Bupati Merangin H. Al Haris beserta istri Hj. Hesnidar Haris, Wakil Bupati H. Mashuri beserta Istri, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Merangin beserta istri, Plt Sekda Merangin H. Hendri Maidalef beserta istri.

Dari pantauan media ini, tampak Dandim 0420/Sarko sangat antusias mengikuti jalannya acara yang diselenggarakan setahun sekali di Kabupaten Merangin ini.

Di sela sela acara, Akmil lulusan 2001 ini mengatakan bahwa baru pertama kali ini saya mengahadiri acara rapat dengan mengenakan pakaian adat, walaupun tidak bebas bergerak, namun saya sangat menikmatinya, karena secara tidak langsung saya sudah menjadi warga Merangin ungkapnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut Pria yang baru beberapa hari menjabat Dandim Sarko ini juga mengatakan, saya akan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan HUT Kabupaten Merangin dengan ikut menjaga stabilitas keamanan selama HUT Kabupaten Merangin pungkasnya. (Basori)