SEORANG WARGA DI SATAR MESE MENINGGAL SETELAH TERTIMBUN PASIR KALI WAE MARAS -->

Advertisement


SEORANG WARGA DI SATAR MESE MENINGGAL SETELAH TERTIMBUN PASIR KALI WAE MARAS

11/21/2019




Globalnewsindonesia.com -Manggarai; Salah seorang warga dari kampung kampung Pangga, Desa Koak, Kecamatan Satar Mese meninggal setelah tertimbun pasir  di Wae Maras, Desa Hilihintir, Kecamatan Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai (19/11)

Korban diketahui bernama Kardus Jehatu (25) bersama tiga orang rekannya hendak mengambil pasir menggunakan truk. sebelum kejadian korban sempat duduk tepatnya di kubangangan bekas galian pasir dekat dengan tebing, tiba tiba beberapa menit kemudian tebing setinggi lima meter rubuh menutupi seluruh badan korban.

Ketiga saksi yang berada dilokasi langsung berusaha mengeluarkan korban di antara reruntuhan pasir yang rubuh dan mengevakuasinya ke Puskesmas Narang untuk mendapatkan pertolongan

Sekitar pukul 16.30 Wita Korban di rujuk ke RSUD Dr. Ben Mboy dengan menggunakan mobil Ambulabce Puskesmas Narang, sayangnya sesampainya di Kampung Ranging, Desa Todo, kecamatan Satar Mese barat, nyawa korban tak tertolong lagi

Kepada media ini kapolsek Iteng Iptu Gabriel M.Taek membenarkan adanya kejadian itu. (19/11)

Menurut Iptu Gabriel, dugaan sementara korban murni kecelakaan saat bekerja.

Dikatakannya, lokasi dimana tempat kejadian perkara sangat rawan dengan kecelakaan, dikarenakan tebing pasir tambang yang cukup dalam dengan permukaan tanah kurang lebih 25 meter, jelas Gabriel.

Hingga berita ini diturunkan korban telah dipulangkan menggunakan ambulance oleh keluarga dari RSUD Dr. Ben Mboy menuju ruma duka di kampung pangga (aj)