Raih Juara 1 Tingkat Provinsi, Desi Melenggang ke Tingkat Nasional, Mau viral Kaya Desi yaa.!? -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Raih Juara 1 Tingkat Provinsi, Desi Melenggang ke Tingkat Nasional, Mau viral Kaya Desi yaa.!?

11/06/2019

Globalnewsindonesia.com -Bantaeng; Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kabupaten Bantaeng, Syafruddin, mengapresiasi dan mendukung siswanya Desi Ratnasari untuk mengikuti Olimpiade Bahasa Arab di tingkat Nasional di Jakarta. Rabu, (6/11).

Syafruddin berharap, semoga Desi bisa sampai di tujuan dengan selamat dan bisa mencapai juara satu. "Tolong lihat potensi siswa, dorong, fasilitasi dan bimbing supaya bisa cerdas," ucapnya.

Selain itu, Syafruddin juga menjelaskan terkait persiapannya dalam memfasilitasi siswanya. "Kalau persiapannya untuk materi sudah disiapkan dari hari ke hari sudah matang, dan kesiapan finansial juga semakin terkumpul, karena hanya ada dua kesiapan yang saya maknai, yaitu kesiapan finansial dan fisik," ungkapnya.

Selain itu pihak Sekolah SMAN 4 Bantaeng merasa sangat bangga dengan munculnya prestasi ini. "Saya sangat bangga, senang, dan bukan cuman saya tapi guru, dan staf serta masyarakat Bantaeng merasa bangga," ujarnya.

Lanjut, Syafruddin juga mengatakan bahwa telah ada penyampaian Dinas Pendidikan Sulsel untuk memfasilitasi Siswa di SMA 4 Bantaeng.

"Saya cuman mohon ijin dan dukungan kepada pemerintah kabupaten, bagimana pun juga kita dinaungi oleh Disdik Provinsi tapi roh kita ada di Bantaeng," ungkapnya.

Syafruddin menambahkan, ada 3 orang yang akan mengikuti lomba ini, serta 1 guru mendapingi Desi.

"Uniknya, event ini adalah yang pertama kali dilakukan, sekali lagi ini adalah kebanggaan besar bagi kami pihak sekolah, dan tentunya masyarakat Sulsel secara umum,"(*) Abm