Lakalantas di Medan Labuhan Menelan Korban Jiwa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lakalantas di Medan Labuhan Menelan Korban Jiwa

11/08/2019

Globalnewsindonesia.com Labuhan - Kecelakaan maut menimpak seorang anak bernama Wiliam Ferdinand Laia (8) Warga JL.Pancing 1 Lingk.7 Kel.Besar Kec.Medan Labuhan.

Anak tersebut di tabrak oleh Mobil Truck BK 9416 CC sewaktu Berjalan ditepi Jalan di JL. KL.Yos Sudarso Km.13,6 Kel.Martubung Kec.Medan Labuhan tepatnya didepan Gudang ACC. (08/11/19).

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Taviv, membenarkan kejadian tersebut, "Diduga kecelakaan terjadi ketika Mobil truk BK 9416 CC hendak memasuki gudang angkutan ACC, akibat supir truk kurang berhati-hati dan tidak melihat ada seorang anak kecil berjalan ditepi jalan, mobil truk langsung menabrak anak kecil tersebut" Jelasnya.

Akibatnya anak kecil tersebut mengalami luka-luka dan Meninggal Dunia di TKP, Selanjutnya dibawa ke Rs Delima. Sedangkan Pengemudi Mobil Truck pergi melarikan diri. (Rj)