Kecelakaan Lalu Lintas Berakibat Korban Meninggal Dunia -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kecelakaan Lalu Lintas Berakibat Korban Meninggal Dunia

11/22/2019

Globalnewsindonesia.com -PURWAKARTA; Kejadian Laka Lantas Di Wilayah Hukum Polres Purwakarta Jumat (22/11/19) kisaran Pukul 06.22 WIB berakibat Satu Korban meninggal dunia.

Kendaraan sepeda motor Honda Supra X 125 No Polisi T 2632 IG yang di kendarai Aipda Juanda Barus (39) Anggota Satlantas Purwakarta beralamat Perum Dian Anyar 2 Blok AB Rt 03/06 kelurahan Ciseureuh Kec/Kab Purwakarta meninggal dunia dalam kejadian tersebut,  dan sekarang dalam penanganan Medis RS Bayu Asih Kabupaten Purwakarta.

Kronologis kejadian kendaraan yang dikemudikan korban  datang dari arah Maracang menuju arah curug. Setibanya ditempat kejadian saat akan mendahului kendaraan jenis sepeda motor yang tidak tercatat indetitasnya ( melarikan diri)  yang ada didepanya telah berserempetan dengan kendaraan yang akan didahuluinya tersebut.  Sehingga kendaraan korban hilang kendali kemudian oleng kekanan dan terjatuh.

Dalam kejadian itu pengendara tanpa indetitas melarikan diri (Nihil). Adapun saksi pertama Agus Sutisna (53) PNS kp Pabrik Rt 13/05 kecamatan Babakan Cikao kab Purwakarta, Saksi kedua Tata Setiawan (33) Swasta Kp Pabrik Rt 13/05 Kec Babakan Cikao Kab Purwakarta.

Sementara upaya yang dilakukan Siaga Laka , Aiptu Jandono,  Bripka Diki Nurul R, Brigadir Roni Ahmad Ridwan dan Bripka Yoga Harry P mendatangi TKP untuk menerima laporan dan olah TKP untuk mengidentifikasi korban juga mencatat kesaksian para saksi dan mengamankan barang bukti.  (mjn)