Gelar Gowes Berbagi Kapolres Bantarng Bagikan Sembako ke Tukang Becak -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gelar Gowes Berbagi Kapolres Bantarng Bagikan Sembako ke Tukang Becak

11/22/2019

GlobalNewsindonesia.com -Bantaeng;
-Hari jumat 22 Nopember 2019 Kapolres Bantaeng melaksanakan Kegiatan Bersepeda atau yang lebih sering disebut gowes, namun Gowes Kali ini berbeda dari gowes gowes biasanya.

Gowes hari ini berbeda karena memadukan olahraga dan bersedekah/Berbagi, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH meberi tajuk kegiatan inin dengan nama Gowes Berbagi.


Dengan Mengambil Rute bersepeda dalam Kota Bantaeng yang menempuh jarak kurang lebih 10Km. Rombongan Gowes Berbagi, Polres Bantaeng memberikan Sembako kepada Tukang Sapu dan tukang becak yang ditemui sepanjang Perjalanan. Paket yang dibagikan sebanyak 50 paket Sembako.

Menurut Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri kegiatan Gowes Berbagi ini untuk Mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat Untuk Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.(*) Abm