Dua Dari Empat Terduga Teroris Di Hamparan Perak Tewas Ditangan Densus 88 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dua Dari Empat Terduga Teroris Di Hamparan Perak Tewas Ditangan Densus 88

11/17/2019

Globalnewsindonesia.com -Deli Serdang ; Sempat melakukan perlawanan, akhirnya polisi menembak mati dua dari empat pelaku yang diduga teroris, satu di amankan dan satu berhasil melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang di dapat awak media dari saksi mata yang berada di lokasi TKP, Sekitar pukul 10:30 Wib telah terjadi penangkapan beserta penembakan yang di lakukan densus 88 terhadap terduga teroris, di Dusun 1, Desa kota datar, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, Sabtu (16/11/19).

Sahdan seorang saksi mata mengatakan, "Sewaktu penangkapan terlihat sempat ada perlawanan dari terduga teroris dan terdengar sekitar enam kali tembakan, lalu terlihat tiga orang tergeletak serta satu melarikan diri ke hutan, Sementara dari pihak densus 88, satu orang terluka akibat sayatan benda tajam di tangan dan langsung di larikan ke puskesmas terdekat" Ucap Sahdan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto membenarkan 2 teroris tewas ditembak.
“Ada dua teroris yang tewas ditembak mati saat baku tembak dengan petugas. Sementara, satu petugas terluka dalam peristiwa itu,” ucap Kapolda Sumut. (Rj)