Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Semarak HUT Perhiptani ke-37, Lomba Asah Terampil dan Penyuluh, Di Sambut Meriah Petani dan Penyuluh.


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Semarak HUT 37 Perhiptani (Perhimpunan Penyuluh Pertanian) Kabupaten Bantaeng digelar di lapangan tribun pantai seruni Kamis,(4/7/24)


Kegiatan ini digelar Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng sebagai ajang silaturahmi Penyuluh dan Petani sekaligus sosialisasi penyebarluasan informasi dan teknologi Pertanian.


Semarakkan HUT 37 Perhiptani ini diisi dengan Lomba Asa Terampil yang diikuti para petani mewakili masing-masing BPP serta Lomba Penyuluhan dengan melibatkan seluruh PPL Pertanian se-kabupaten Bantaeng.




Petani perwakilan BPP Kecamatan Sinoa, Bram mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya ajang ini memupuk kebersamaan antara para Petani dan penyuluh sekaligus berbagi ilmu dan pengetahuan dalam rangka meningkatkan SDM Para Petani dalam mengakses informasi dan teknologi di bidang pertanian.


_" Semoga tahun depan dikemas lebih meriah lagi untuk memotivasi para Penyuluh dan petani untuk terus berkarya didalam bidang pertanian" Ungkap Bram.


HUT ke 37 Perhiptani ini dengan moto Bersinergi, Berbagai, Berjaya, digelar selama 2 hari dengan menghadirkan berbagai macam stand produk pertanian, benih unggul, pupuk organik dan produk UMKM.


Dari informasi yang dihimpun malam puncak semarak HUT ke 37 Perhiptani kabupaten Bantaeng akan digelar di Balai Kartini Kabupaten Bantaeng pada, 16 Juli 2024.(*)

 

Posting Komentar

0 Komentar