Yayasan Sekolah Islam Al Fahd Buka Jenjang Setingkat SMA Yang Unggul -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Yayasan Sekolah Islam Al Fahd Buka Jenjang Setingkat SMA Yang Unggul

6/14/2021

 


Globalneqsindonesia.com,- Palembang,- Yayasan sekolah Islam Al Fahd mengadakan TOT (Training Of Teacher) selama 10 hari dari tanggal 14 - 24 Juni 2021 di hotel Wyndham Opi mall berlokasi di Jalan Gub H Bastari Palembang, senin (14/06/21).


Yayasan Sekolah Islam Al Fahd  sekolah ini memperkenalkan aqidah lebih dalam serta mengenalkan konsep pesantren yang disentuh dengan nuansa sekolah umum. Sekolah ini menerapkan 3 bahasa dalam proses belajar mengajarnya yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Arab. Ia menambahkan Al Fahd sendiri memiliki arti yaitu kemenangan dan kebesaran yang mirip dengan Al Fatihah.


Ditemui di lokasi acara TOT direktur pendidikan yayasan sekolah Islam Al Fahd Muklisin mengatakan "kami dari yayasan sekolah Islam Al Fahd tahun ini membuka kelas baru untuk SMA dengan taglinenya adalah SMA unggul  maka mau tidak mau kita berharap bahwa pembangunan SDMnya juga berasal dari SDM yang unggul. 


Sehingga pada hari ini kami melakukan training yang namanya training of teacher, jadi guru- guru yang bergabung kita latih sepuluh hari kedepan terkait dengan standar yang diantaranya, berkaitan dengan kurikulum.


Sebenarnya kita meminta bantuan kepada dinas pendidikan nasional bagaimana posisioning pendidikan Sumatera Selatan, saat ini artinya kami kalau istilah wong Palembang ngomong tu Idak galak melawan dikandang dewek dalam artian kita harus berkembang dan baik di nasional bahkan internasional," Pungkasnya.


Untuk diketahui sebelumnya jenjang pendidikan yang dimiliki sekolah Islam Al Fahd dari TK, SD dan SMP, sekarang telah dibuka jenjang SMA. Kegiatan TOT dihadiri oleh Kepala Dinas Provinsi Sumatera Selatan Riza Fahlevi. (AHer)