Rawat Solidaritas dan Komitmen, 20 Karang Taruna Desa se-Kecamatan Banjarsari Gelar Konsolidasi dan Halal Bihalal. -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Rawat Solidaritas dan Komitmen, 20 Karang Taruna Desa se-Kecamatan Banjarsari Gelar Konsolidasi dan Halal Bihalal.

6/06/2021, 6/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Lebak, Rawat Solidaritas dan Komitemen Membangun daerah dan mengikatkan kreatifitas Pemuda, Karang Taruna (Katar) Kecamatan Banjarsari Gelar Konsolidasi dan Halal Bihalal, di Saung Jawara Desa Bojong Juruh Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak-Banten, dengan Tema "Bersama Dalam Hal Kebaikan untuk Banjarsari Berseri" Sabtu, 05 Juni 2021.


Agung Gumilar selaku Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Bojong Juruh mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkokoh komitmen, dimana dalam membangun daerah yang lebih kreatif butuh kekompakan dan niat yang kuat.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan Komitmen, dimana jelas bahwa untuk membangun daerah yang kreatif, tentu amat butuh kekompakan dan niat yang kuat, tidak hanya itu kegiatan ini juga sekaligus bentuk konsolidasi guna untuk membentuk Katar Banjarsari yang lebih progresif" ungkap Agung.




Herdi Sudrajat selaku  Anggota Karang Taruna Kabupaten Lebak menitip beratkan bahwa Katar Banjar sari harus bisa menjadi media penyelesaian masalah, khususnya permasalahan yang berada di Katar setiap Desa.


"Saya sangat berharap bahwa Karang Taruna (Katar) Banjarsari harus mampu menjadi jembatan dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di katar pada tiap Desa. Hal ini guna membangun karangtaruna se-Kecamatan Banjarsari yang lebih progres lagi". Ungkap Herdi dalam Sambutannya.


Ditempat yang sama, Beni Safitri selaku tokoh Pemuda Banjarsari mengharapkan bahwa siapapun yang akan menahkodai Katar Banjarsari di masa depan, agar mampu menjadi lembaga yang mampu membangkitkan potensi ke-kreatifan pemuda Kecamatan Banjarsari.


"Siapapun yang jadi ketua Karang Taruna Kecamatan Banjarsari di temu karya nanti, saya harap bahwa ia harus mampu membawa Katar Banjarsari sebagai jawaban dalam meningkatkan kreatifitas pemuda khususnya dan harus mampu pula dalam menyelesaikan persoalan persoalan katar di setiap desa, sebab hal itu semua dapat kita gapai dengan Komitmen dan solidaritas yang kuat" ujar Beni.


Selain dari pada silaturahmi kegiatan ini diisi dengan Diskusi dalam merencanakan Temu karya dalam waktu dekat, juga  membangun konsep Karang Taruna Kecamatan Banjarsari  yang lebih baik lagi kedepannya.


kegiatan ini dihadiri oleh para pemuda dari 20 Desa yang ada di Kecamatan Banjarsari. 

(Humas)

TerPopuler