Unit Reskrim Polsek Kota Purwakarta Cek TKP Curat di Alfamart jln. Kornel Rahmat Tegal Munjul Purwakarta -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Unit Reskrim Polsek Kota Purwakarta Cek TKP Curat di Alfamart jln. Kornel Rahmat Tegal Munjul Purwakarta

5/18/2021, 5/18/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Dalam suasana berlebaran masih ada yang nekad lakukan tindakan pencurian disalah satu Alfamart yang berlokasi di Jln. Kornel Rahmat Kelurahan Tegal Munjul Kecamatan Purwakarta, pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021 Pukul 03.30 Wib, yang dilakukan dengan cara merusak gembok rolingdoor toko.


Pada saat mengetahui kejadian tersebut diatas,  anggota Unit Reskrim Polsek Kota Purwakarta dengan sigap langsung datang cek TKP, dimana  dugaan kuat para pelaku sudah mempersiapkan berupa alat kejahatan serta pelaku disinyalir tidak melakukan seorang diri.




Adapun dalam olah TKP bahwa kejadian ini , pelaku diduga berjumlah 4 orang dengam cara masuk merusak kunci gembok pintu Rolingdoor Alfamart.


Kanit Reskrim Polsek Kota Purwakarta IPTU Ahmad Sodikin SH menerangkan, bahwa barang yang diambil pelaku di Alfamart ini berupa Rokok berbagai merk, Kosmetik berbagai merk juga Susu dengan berbagai merk serta Coklat sama berbagai merk juga.


Selanjutnya, mengenai kerugian dalam keterangan saksi masih diinventarisir oleh pihak Alfamart, dimana saksi - saksi di TKP adalah Sudirman, Adrian Sandi dan Iis Nuraisyah yang berstatus karyawan di Alfamart," Jelasnya.




Dilain hal Kapolsek Kota Purwakarta Kompol.  Januaryono. SH. MH menuturkan, bahwa dalam persoalan ini menyangkut adanya tindak pidana Curat di Alfamart yang terjadi diwilayah hukum Polsek Kota Purwakarta.


Dan saya harapkan, persoalan ini agar terus dikembangkan penyelidikan semaksimal mungkin agar para pelaku bisa kita amankan secepatnya, dan saya yakin juga percaya Unit Reskrim Polsek Kota Purwakarta bisa bekerja dengan baik," Tuturnya. (Mjn)

TerPopuler