Kembali Terjadi Tabrakan Ditanjakan Kotapinang Persis Dekat Bank Mandiri -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Kembali Terjadi Tabrakan Ditanjakan Kotapinang Persis Dekat Bank Mandiri

5/20/2021, 5/20/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel,- Belum hilang dari ingatan Sering Terjadi Tabrakan Rem blong yang mengundang Laka lantas, maka pada Kamis (20/5.2021 sekitar Jam 17.30 00 Wib terjadi tabrakan antara truk pengangkut barang nopol  BK 8415 BP.


Dan truk tangki BK 9462 CN pengangkut CPO yang berlawanan arah persis ditanjakan panjang jalan jendral Sudirman Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan persis didekat Bank Mandiri Kotapinang. 


Dalam kejadian tabarakan tersebut tidak ada korban jiwa namun arus lalulintas sempat satu jam macet, dengan sigap cepat pihak lantas Kotapinang melakukan evakuasi sehingga kemacetan cepat terselesaikan 


Pantauan wartawan di tempat kejadian tersebut truk pengangkut barang dari arah Medan menuju pekan baru dan truk pengangkut CPO kelihatan dari arah Riau menuju Medan.


Menurut impormasi yang diperoleh dari beberapa warga sekitarnya tampak truk pengangkut barang dari atas turun sangat kencang, apakah remnya blong ini kita kurang tau namun tampaknya supirnya membantingkan kekanan, namun karena ada truk tangki yang berlawanan arah maka dua truk tersebut terjadi tabarakan .


Kanit lantas Kotapinang IPTU Tarjuki  mengatakan pada wartawan tidak ada korban jiwa atas laka tersebut, pihak kita juga lagi menyelidiki penyebab Lalai tersebut.  (MH)

TerPopuler