Dispenda Bulukumba Gelar Penertiban Pajak Kendaraan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Dispenda Bulukumba Gelar Penertiban Pajak Kendaraan

5/27/2021, 5/27/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba, - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) kabupaten Bulukumba menggelar penertiban pajak kendaraan roda empat dan bermotor di Jalan Hasanuddin, Kamis, 27 Mei 2021.


Penertiban pajak kendaraan bermotor tersebut menyasar bagi kendaraan roda dua maupun roda empat yang belum membayar pajak atau terjadi penunggakan bagi pengguna kendaraan bermotor.


H. Sabirin selaku Kepala Dispenda menekankan bahwa motif dilakukannya penertiban pajak kendaraan bermotor dalam rangka pencapaian target dan banyaknya tunggakan pajak kendaraan bermotor.


"Kami melakukan penertiban pajak kendaraan bermotor karena dalam rangka pencapaian target dan banyaknya tunggakan pajak kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di kabupaten bulukumba," tuturnya.


Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan penertiban pajak rutin dilaksanakan tiga kali dalam seminggu, "kegiatan ini kita lakukan tiga kali dalam seminggu," jelasnya.


Kepala Dispenda juga meminta pendampingan kepada Kasat Lantas Polres Bulukumba agar terlibat bersama dalam penertiban pajak kendaraan bermotor.


Kegiatan penertiban pajak kendaraan bermotor yang dilakukan oleh Dispenda dimulai pada pukul 10.00 WITA sampai dengan pukul 12.00 WITA dan berjalan aman.( Sau )

TerPopuler