Cegah Aksi Balap Liar di Bulan Ramadan, Puluhan Polisi Patroli Sejumlah Titik -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cegah Aksi Balap Liar di Bulan Ramadan, Puluhan Polisi Patroli Sejumlah Titik

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/20/2021



GlobalNewsindonesia.com - Bulukumba, -Jajaran Kepolisian Resor Bulukumba menanggapi serius adanya aksi balap liar yang sering dilakukan oleh sekelompok pemuda di beberapa tempat saat bulan Ramadan.


Untuk mengantisipasi adanya balapan liar tersebut, puluhan Personel Gabungan Polres Bulukumba di Back Up Provos Kodim 1411 Bulukumba melaksanakan kegiatan Patroli di beberapa tempat yang disinyalir dijadikan tempat ajang balap liar,Selasa (20/04/2021).


Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Muh. Tawil S.Sos., tersebut dilakukan antara lain, di Bundaran Fhinisi, Jalan Sam Ratulangi dan Jalur dua pantai merpati.




Mewakili Kapolres Bulukumba Kasat Sabhara AKP Muh. Tawil S.Sos., saat memimpin patroli mengatakan, Kita antisipasi adanya balapan liar, karena adanya keluhan masyarakat terkait balap liar ini, Selain bisa membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.


"Biasanya aksi balap liar ini kerap dilakukan para pemuda di beberapa tempat saat bulan ramadan khususnya waktu menjelang buka puasa dan setelah sahur, Kita akan laksanakan patroli pada jam-jam tersebut," ucap AKP Muh. Tawil S.Sos.


Menurutnya, kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah kemungkinan adanya balap liar untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas maupun tindak kriminalitas, selain itu juga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. ( is  )