Lima pucuk senjata api rakitan di serahkan ke Polsek Tebing Tinggi Sumsel -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lima pucuk senjata api rakitan di serahkan ke Polsek Tebing Tinggi Sumsel

3/18/2021


GlobalNewsIndonesia.com Empat Lawang Sumatera Selatan; Kapolsek Tebing Tinggi Menerima penyerahan lima pucuk Senjata api rakitan Laras panjang dari Kepala desa Batu Raja Lama, kecamatan Tebing Tinggi, kamis (18/3/21).


Saya berharap bagi masyarakat yang mempunyai senjata api rakitan, apa pun itu jenis nya, agar dapat segera menyerahkan kepada kepolisian terdekat, Karna kami dari pihak kepolisian akan melakukan Operasi senpi,"Jelasnya Kompol Asep Sumpena.


Masyarakat yang menyerahkan senjata api rakitan kepada kepolisian tidak akan kami proses hukum,

Apa bila masyarakat memiliki senjata api rakitan dan tidak menyerahkan kepada kepolisian setelah kami memberikan himbauan maka kami akan melakukan tindakan tegas dan proses hukum,"Jelasnya.


Bagi masyarakat dan seluruh warga negara Indonesia yang mempunyai senjata api rakitan, agar dapat meyerahkan kepada aparat kepolisian, karna memiliki atau meyimpan senjata api  yang tidak mempunyai izin itu melawan hukum, "Tutur Kades Edi. (SI)