Patroli Blue Light Polres Selayar Himbau Masyarakat, Taat Pronkes -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Patroli Blue Light Polres Selayar Himbau Masyarakat, Taat Pronkes

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/09/2021




GlobalNewsindonesia.com-Selayar, -Patroli personil Polres Kepulauan Selayar dan Polsek jajaran mengimbau masyarakat dan pemuda yang ada di Taman Pusaka dan salah satu cafe di wilayah kecamatan benteng untuk menerapkan protokol kesehatan. Ini memberikan rasa aman dan pencegahan penyebaran virus corona.


Para petugas juga sesekali turun dari mobil patroli untuk mendatangi warga. Beberapa lokasi tempat nongkrong anak muda baik di pinggir jalan, cafe maupun warkop, pertokoan yang ramai pengunjung juga didatangi petugas untuk menyampaikan himbauan Protkes (08/01/2021).


KBO Sabhara Ipda H. Rahman yang memimpin jalannya kegiatan menjelaskan, “imbauan ini merupakan instruksi dari pemerintah agar warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Dia menegaskan kegiatan ini akan dilakukan setiap hari, sesuai dengan dinamika yang ada saat ini.


“kami berharap seluruh lapisan masyarakat agar lebih mawas diri dan turut berperan mencegah berkembangnya corona,” jelasnya.


Pemerintah pusat dan daerah sudah mengeluarkan berbagai imbauan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat, lebih baik tinggal di rumah, bekerja dari rumah, menjaga jarak aman atau social distancing dan menghindari keramaian, kerumunan massa, yang bisa menjadi salah satu media penyebaran Covid-19.(*)