CV Kramat Berikan Bantuan Beras Pada Warga Tidak Mampu.

CV Kramat Berikan Bantuan Beras Pada Warga Tidak Mampu.

GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR,  - Endang (39) warga Desa Cipetir Kecamatan Cibeber Cianjur Jawa barat, menerima bantuan dari seorang pengusaha beras.

Bantuan yang diterima oleh seorang penjual kantong kresek dipasar, Endang yang tinggal di Kampung Babakan Anyar Rt. 01/ 04 Desa Cipetir Kecamatan Cibeber Cianjur Jawa Barat yang menempati rumah tidak layak huni (Rutilahu).


Sedangkan bantuan beras dari CV. Kramat Cibeber yang dimiliki oleh Dede Jaelani, setelah pihaknya mendengar kabar, hatinya terketuk dan langaung jemput bola untuk memberi bantuan menolong pada warga yang kurang mampu serta memerlukan bantuan. 




Dede Jaelani (50) merupakan perwakilan dari pengusaha beras (CV Kramat) mengungkapkan, tidak ada niatan atau maksud apapun. Hanya ingin membantu secara iklas melalui gerakan sosial dan kemanusiaan. 


" Apalagi di masa pandemi Covid 19 saat ini, masyarakat paling rentan terdampak dan imipun termasuk membantu program pemerintah juga," kata Dede, Jumat (15/1/2021).


Selain itu ada rencana untuk membantu membangun rumah panggung sesuai kemampuan yang penting bisa layak dihuni oleh kelima anak beserta istrinya.


"Doanya saja secepatnya akan segera," jelas Dede


Ia menambahkan, awalnya mengetahui informasi dari beberapa media online di regional dan lokal, akhirnya mencari alamat  yang dimaksud, lalu memberikan bantuan 10 kg beras. 


" Karena memberi itu hati bisa tenang , ibarat  matahari yang menyinari bumi seperti membantu terhadap sesama kang," ungkapnya. 


Endang yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih, atas bantuan diberikan dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, apalagi mau bantu membangun rumah.


"Saya sekeluarga mengucapkan terima kasih, dan tidak tahu harus membalas seperti apa. Semoga usahanya lancar dan dibalas oleh Allah SWT yang setimpal, bahkan lebih dari itu," pungkasnya.(yn)

Share This :