Tabung Gas 3 Kg di Kabupaten Empat Lawang Masih Stabil -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Tabung Gas 3 Kg di Kabupaten Empat Lawang Masih Stabil

11/02/2020, 11/02/2020




GlobalNewsIndonesia.com-Empat Lawang, - Gas subsidi atau gas 3 kilogram di Kabupaten Empat Lawang masih mengalami kenormalan.


Suhaimi salah satu warga Tebing Tinggi pemilik pangkalan mengatakan,kalau langka itu belum tapi dari suplayer memang ada pengurangan jatah,


"kalau biasanya per minggu itu diberi 20 tabung tapi sekarang hanya 10 sampai 15 tabung saja,"Katanya.Senin (2/11).


dijelaskannya lebih lanjut untuk harga di tingkat eceran ataupun warung,itu harga jual gas melon 3 kg di jual dengan harga 22 ribu per-tabung.


"22 ribu per-tabung gas melon atau gas bersubsidi,"Jelanya.


Sementara itu salah satu agen tabung gas subsidi 3kg di Kecamatan Tebing Tinggi Saiful Azhari mengatakan untuk saat ini pendistribusian gas melon 3kg dalam keadaan lancar tidak ada halangan.


"Aman ,masih lancar ,tidak mengalami kelangkaan,masih lancar,"Tuturnya.


Terpisah Kabid Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Empat Lawang Yeni Novita membenarkan kalau kondisi tabung gas di Empat Lawang saat ini tidak mengalami kelangkaan masih dalam keadaan stabil.


"Belum ada kelangkaan sebab di warung - warung masih ada yang menyediakan tabung gas melon 3kg"katanya.(SI).

TerPopuler