Lagi, Polisi Tetapkan Satu Tersangka Baru Anggota Club Moge Penganiaya TNI -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Lagi, Polisi Tetapkan Satu Tersangka Baru Anggota Club Moge Penganiaya TNI

11/02/2020, 11/02/2020


globalnewsindonesia.com - Bukittinggi; Penyidik Sat Reskrim Polreis Bukittinggi (Sumbar) kembali menetapkan satu orang lagi tersangka kasus penganiayaan secara bersama-sama yang dilakukan anggota Club Motor Gede (Moge) Harley HOG di kota itu.


Penetapan tersangka baru ini berdasarkan pemeriksaan alat bukti  yang dilakukan Tim Khusus (Timsus) Penanganan Kasus Penganiayaan terhadap dua personil TNI Kodim 0304/ Agam.


Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kasat Reskrim  Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution, Sik membenarkan penambahan jumlah tersangka tersebut. Tersangka itu berinisial TR (33).


"Bertambahnya satu orang lagi tersangka baru itu sesuai hasil penyelidikan dan hasil gelar perkara yang dilakukan Sat Reskrim Polres Bukittinggi," terang Kapolres di Bukittinggi, Senin (2/11/2020).


Sebelumnya, lanjut Dody,  hasil penyelidikan telah menetapkan empat tersangka dalam kasus penganiyaan yang sama. 


"Mereka adalah B (16), S (49), HS (48), JAD (26)," jelas Kapolres.


Ditambahkan Kapolres, dengan bertambahnya satu orang lagi, maka total tersangka menjadi lima orang.(an)

TerPopuler