PT GGB Bersama Polres dan Kodim 0405 Lahat Sumbang 10 Ton Beras -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PT GGB Bersama Polres dan Kodim 0405 Lahat Sumbang 10 Ton Beras

5/12/2020
            
GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat,Sumsel – Sebanyak 10 ton beras dan 300 Dus mie Instan disumbangkan oleh PT GGB (Golden Great Borneo), Polres dan Kodim 0405 Lahat kepada Pemkab Lahat guna membantu masyarakat yang terkena imbas pandemi Corona. Bupati Lahat Cik Ujang,SH yang menerima bantuan diOprom Pemkab Lahat Selasa (12/5) tersebut berharap agar seluruh perusahaan yang ada di bumi Seganti Setungguan agar berkontribusi mengingat bencana Corona tak kunjung berakhir.
            Menurut Cik Ujang, saat ini korban virus Copid 19 sudah ada sebanyak Enam orang karenanya masyarakat harus dapat mematuhi protokol kesehatan dan tidak menganggap remeh. Apalagi berdasarkan hasil pemeriksaan para korban yang terjangkit berasal dari kontak dengan OTG (Orang Tanpa Gejala). Adanya bantuan yang diberikan oleh PT GGB, Polres dan Kodim 0405 Lahat akan sangan membantu Pemkab Lahat selama selama bencana Copid 19 belum berakhir.
            “Pemkab Lahat sangat prihatin dimana saat ini imbas dari virus Corona membuat perekonomian masyarakat terganggu, bahkan ancaman PHK membuat kondisi kian memburuk karenanya, mari bersama-sama kita memerangi Copid 19 dengan mematuhi aturan protokol kesehatan,”ujarnya.
            Kapolresta Lahat AKBP Irwansyah,Cla mengatakan, bantuan yang diberikan menjadi satu pintu bersama kodim 0405 Lahat dengan tujuan agar dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena imbas Copid 19. Polres bersama Kodim 0405 dan Pemkab Lahat akan bahu membahu memerangi corona agar tidak ada lagi korban yang bertambah.
            “Harapan kita jangan ada lagi warga yang terserang virus Copid 19, jaga kebersihan dan jangan banyak beraktivitas diluar rumah, serta cepat melapor jika habis bepergian keluar daerah atau ada tamu dari daerah zona merah sehingga bisa langsung di cek kesehatannya,”imbuhnya.
            Sementara itu, perwkilan PT GGB Erwin melalui bagian CSR Syam Adim mengungkapkan, bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat selama pandemi Corona. Sebelumnya, PT GGB juga rutin melakukan penyemprotan diareal ring Satu perusahaan seperti desa Banjar sari, Gedung agung dan sekiarnya agar dapat melindungi masayrakat dari serangan virus Copid 19.
            “Meskipun produksi perusahaan saat ini berkurang namun PT GGB tidak melakukan pengurangan karyawan dan membayar hak-hak nya. Kita juga selalu berkoordinasi dengan masayarakat, Pemdes dan pihak kecamatan serta tidak mendatangkan karyawan dari daerah zona merah selama pandemi belum berakhir,”pungkasnya.(Hrmn Cbr)