Pasca Angin Kencang Personil Polres Bersama Kodim 1410 Gelar Pembersihan Bersama -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pasca Angin Kencang Personil Polres Bersama Kodim 1410 Gelar Pembersihan Bersama

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/13/2020


GlobalNewsindonesia.con-Bantaeng; Personil Polres Bantaeng melaksakan korve di lokasi Sekolah SD 73 Paranglabbua Dusun Bonto Salluang Kec. Bissappu Kab.Bantaeng Yang teritimpa pohon kapuk akibat angin kencang yang melanda pada Hari minggu pukul 12 Januari pukul 16.00 wita.

Pohon jenis kapok menimpa dua ruang kelas, akibatnya dinding dan atap ruang kelas roboh, beruntung tidak ada korban jiwan pada saat kejadian, dikarenakan peristiwa ini terjadi bertepatan hari libur sekolah.

Hinga pada hari ini senin 14 januari 2020 Personil polres Bantaeng yang dipimpin kasat sabhara Polres Bantaeng AKP Samsul Bahri, melaksanakan pembersihan di lokasi pohon tumbang tersebut bersama dengan personil dari Kodim 1410 Bantaeng.

Selain mebersihkan puing puing di dalam kelas, Personil TNI Polri bersama masyarakat juga membersihkan pohon yang berpotensi dan rawan roboh guna mencegah kejadian serupa terulang kembali.(Red)