Tiga Pegiat Literasi Hadiri Seminar Nasional Lokakarya Pandu Digital -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tiga Pegiat Literasi Hadiri Seminar Nasional Lokakarya Pandu Digital

10/31/2019

Global News Indonesia-Bantaeng; Tiga pengiat literasi Kabupaten Bantaeng ikuti Seminar Nasional dan Lokakarya Pandu Digital yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara yang diselengarakan oleh Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) dibuka secara resmi Bupati Jeneponto, Drs H. Iksan Iskandar, M.Si, Kamis, 31 Oktober 2019.

Dihadiri kurang lebih 150 peserta dari Relawan GenPI (Generasi Pesona Indonesia) Kabupaten Jeneponto dan GenPI Kabupaten Bulukumba serta 3 orang Pegiat Literasi dari Kabupaten Bantaeng.

Salah seorang Pegiat Literasi, Abdul Azis, S.IKom dari Kabupaten Bantaeng berharap dengan adanya Seminar Nasional dan Lokakarya Pandu Digital menjadi wadah dalam pengembangan kualitas pemuda untuk menciptakan konten positif di media sosial.

Dimana kemajuan IPTEK dan dinamika global yang semakin maju, menuntut kita untuk menyikapinya dengan bijak. Olehnya itu, inovasi dan kreatifitas sangat diperlukan.

"Paling dekat mengeksplore wisata, tentunya daerah akan dikenal dan meningkatkan perekonomomian dalam sektor wisata di Kabupaten Bantaeng," ujar Azis.

Diketahui Seminar Nasional dan Lokakarya Pandu Digital Siber Kreasi menghadirkan Narasumber kawakan, diantaranya dari Disbudpar SulSel, BaKTI, Siber Kreasi serta Content Creator dan Pengelola e-Commerce. (*) Abm