Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan, Ini Harapan Pj. Ketua TP. PKK Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan, Ini Harapan Pj. Ketua TP. PKK Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/06/2024


GlobalNewsindonesia.com BANTAENG - Badan Kontak Majelis Taklim bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dalam hal ini Bagian Kesra Setda Bantaeng, bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan Bantaeng baru saja menggelar Sosialisasi Program dan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Kepada Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim Kab. Bantaeng Ketenagakerjaan, Kamis (6/6).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pj. Ketua TP.PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti, Kabag Kesra Setda Kab. Bantaeng, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kab. Bantaeng, Ketua dan pengurus BKMT Kab. Bantaeng, BKMT se-kab Bantaeng, serta Lansia Sayang Bunda


Sosialisasi dilaksanakan dengan maksud untuk dapat mendukung terlaksananya amanat undang-undang tentang Kewajiban Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang nantinya diharapkan akan berdampak pada peningkatan mutu dan kualitas layanan dalam lingkup masyarakat Kab. Bantaeng khususnya anggota Majelis Taklim se-Kab. Bantaeng.


"Harapan saya agar seluruh anggota Majelis Taklim yang ada di Kab. Bantaeng dapat terlindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan, sehingga setiap pekerja dapat memenuhi kebutuhan dasar hidup yang layak dan meningkatkan martabatnya menuju terwujudnya masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur", tutur Andi Raodhayanti.