Serahkan SK Kepada 287 PPPK, Ini Pesan Pj. Bupati Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Serahkan SK Kepada 287 PPPK, Ini Pesan Pj. Bupati Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/03/2024



GlobalNewsindonesia.com BANTAENG - Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar Melantik dan Mengambil Sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng dari Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidik. Pengambilan sumpah dilakukan pada Pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin (3/6/2024).


Setelah diambil Sumpahnya, Pj Bupati Bantaeng menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 287 PPPK Lingkup Kabupaten Bantaeng.


Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan hari ini merupakan awal dari PPPK yang baru saja dilantik memberikan sumbangan dan kontribusi seluruh kemampuannya sebagai ASN demi kebaikan, kemajuan dan perkembangan rakyat, masyarakat dan daerah Kabupaten Bantaeng.


"Dengan keberadaan teman-teman PPPK ini adalah human resources yang tidak sedikit. Sehingga saya berharap bisa menambah kecepatan dan ketepatan pencapaian program-program Pemerintah", tuturnya.


Menutup sambutannya, Pj Bupati Bantaeng sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh. 


"Saya juga mengucapkan Selamat kepada rekan-rekan PPPK yang baru saja dilantik, Selamat bergabung di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Selamat Bekerja, Persembahkan Kinerja Terbaik untuk masyarakat dan Daerah Bantaeng serta Bangsa dan Negara", tutup Pj. Bupati.