Pj. Bupati Bantaeng Bawa Jajarannya Kunjungan Studi ke Kabupaten Bekasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pj. Bupati Bantaeng Bawa Jajarannya Kunjungan Studi ke Kabupaten Bekasi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/01/2024


GlobalNewsindonesia.com BEKASI - Sehubungan dengan proses penerbitan Izin Usaha Kawasan Industri (IUKI) pada Kawasan Industri Bantaeng (KIBA) di Kab. Bantaeng, Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar memboyong segenap jajarannya melakukan kunjungan study di Kabupaten Bekasi, Kamis (30/5).




Kunjungan tersebut diterima secara resmi oleh Plh. Sekretaris Daerah Kab. Bekasi, Iyan Priyatna bertempat di Ruang Rapat KH. Ma'mun Nawawi, Kantor Bupati Bekasi, Cikarang Pusat.


Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng menyampaikan bahwa maksud kunjungannya bersama rombongan yakni dalam rangka substansi "Study Tiru proses penerbitan IUKI pada suatu kawasan industri yang pengelolaannya lebih dari satu pemegang IUKI"


Turut mendampingi Pj. Bupati Bantaeng antara lain Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, A. Irvandi Langgara, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Yohanis PHR Romuti, serta Kepala Dinas PUPR Bantaeng, Sjarifuddin Magau.