Pemkab Bantaeng Ikuti Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Stunting Tahun 2024 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemkab Bantaeng Ikuti Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Stunting Tahun 2024

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/03/2024


GlobalNewsindonesia.com MAKASSAR - Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Bantaeng Muhammad Tafsir, selaku Sekretaris TPPS Kabupaten Bantaeng mengikuti kegiatan Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Stunting Tahun 2024 (Lokus Tahun 2023) yang dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbanda) Pemerintah Provinsi Sulawesi bertempat di Hotel SwisBell Makassar dan berlangsung selama 3 hari terhitung sejak 30 Mei s/d 1 Juni 2024.


Kepala DPPKB didampingi Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Fahmi Kurniawan,  dimana dalam struktur TPPS Kabupaten berada pada Bidang Data, Monitoring, Evaluasi dan Knowledge Management. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum mewakili Pj. Gubernur Sulawesi Selatan.


Kegiatan penilaian kinerja ini dilaksanakan oleh Bappeda Provinsi Sulawesi Selatan yang diikuti 24 Kabupaten/Kota yang diisi dengan kegiatan pemaparan 8 Aksi Konvergensi yang telah dilaksanakan pada tahun 2023. Selain pemaparan aksi konvergensi, juga dilaksanakan pameran inovasi yang bersifat inspiratif, replikatif maupun inovatif oleh seluruh Kabupaten/Kota.


Kepala Bappeda Kabupaten Bantaeng Asruddin, selaku Wakil Ketua TPPS Kabupaten mewakili Pj. Bupati Bantaeng memaparkan 8 Aksi Konvergensi di Kabupaten Bantaeng Tahun 2023. Hadir mendampingi Plt. Kepala DPPKB, Kepala Dinas Sosial Abdi Sam, Plt. Kepala Dinas Kesehatan H. Iwan Setiawan, Kabid Pengembangan SDM dan Infrastruktur Bappeda, Kabid Dalduk K3 DPPKB serta beberapa pejabat fungsional dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Bantaeng.